SPOILER Drama Korea Happiness Episode 6, Ju Hyun Berniat Menjebak Yi Hyun, Yeon Ok Frustasi

Simak spoiler drama Korea Happiness episode 6 dalam artikel ini. Drama Korea Happiness episode 6 dijadwalkan tayang hari ini, Sabtu (20/11/2021). Serial yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini tayang tiap Jumat Sabtu pukul 22:40 (KST) di tvN.

Namun, para pemirsa di Indonesia bisa menyaksikannya melalui layanan Over The Top (OTT) Viu dan iQIYI. Happiness tayang di platform streaming Viu tiap Sabtu Minggu pukul 08.00 WIB. Sementara di iQIYI, tayang perdana pada Sabtu Minggu mulai pukul 11.00 WIB.

Di episode 5 ditutup dengan adegan aksi unjuk rasa di luar kompleks apartemen. Masyarakat luar tak terima jika mereka harus mengisolasi diri. Di saat bersamaan, Ji Soo mengabarkan jika ada seorang dari komplek yang terinfeksi berhasil kabur ke luar.

Tae Seok yang memerintahkan Ji Soo untuk melepaskan korban tersebut agar para pengunjuk rasa ketakutan. Di samping itu, Tae Seok punya rencana lain. Ia sengaja menggunakan cara itu untuk mengulur waktu dalam agar antibodi terbentuk.

Dikutip dari laman Viu, satu persatu penghuni apartemen mulai mempercayai jika penyakit gila benar benar ada. Penjagaan Yoon Sae Bom dan Jung Yi di gedung apartemen mereka kian ketat. Sae Bom dan Yi Hyun juga mengisolasi Ju Hyung dan memberikan perlindungan bagi para penghuni lainnya.

Kebencian Ju Hyung pada Yi Hyun kian menjadi jadi. Diam diam Ju Hyun mencari sumber penyakit gila dan sengaja membeli Next untuk menjebak para penghuni gedung. Sepertinya Ju Hyun berniat jahat untuk menjebak Yi Hyun dan para penghuni lainnya.

"Aku ingin membeli pil (Next) itu," ujar Ju Hyun. Sementara itu, Yeon Ok makin kesal dengan sikap Sae Bom dan Yi Hyun. Dia yang selama ini menjadi pemimpin di gedung itu merasa kehilangan suaranya.

Ia menjadi amat frustasi. Hingga akhirnya Yeon Ok memutuskan untuk mengubah cara pikirnya agar bisa mendapatkan jalan keluar baru. "Itu dia! Ubah cara pikirmu dan akan ada banyak pilihan," ucap Yeon Ok pada dirinya sendiri.

Dalam pertemuan para penghuni gedung, Hae Seong kembali mengingatkan jika situasi makin memburuk. Ia bahkan mengajak para penghuni untuk mengusir para penghuhi gedung lain yang terinfeksi. "Begitulah cara kita bisa bertahan," jelas hae Seong.

Hae Seong mengajak voting para penghuni yang ada. Di sisi lain, nenek Ji Sung Sil mulai menunjukkan gejala terinfesi penyakit gila akibat cakaran Min Ju. Tubuhnya kian melemah, ia juga merasakan berbagai gejala yang mulai mengganggunya.

Ia sempat bertanya pada putranya, apakah gejala penyakit gila termasuk jantung berdebar kencang? Namun putranya meremahkan hal itu. Putra Sung Sil hanya menyebut yang dirasakang sang ibu hanya karena umurnya menua.

Yi Hyung mendatangi petugas kebugaran. Ia menanyakan siapa saja pembeli Next yang diketahuinya. Setelah lama bungkam, petugas kebugaran itu akhirnya menjawab pertanyaan Yi Hyung.

Rupanya pembeli Next dari pusat kebugaran salah satunya adalah penghuni lantai 15. Tae Seok menyebut ia akan menunggu hingga orang orang yang terinfeksi mati dengan sendirinya. Adegan terakhir pada preview episode 5, tampak Yi Hyung mengancam seorang pria.

Ia menegaskan pada pria tersebut untuk tidak menyakiti Sae Bom. Tak main main, Yi Hyung mengancam akan membunuh pria itu jika berani menyakiti Sae Bom. "Jika kau berani menyakiti Sae Bom. Aku akan membunuhmu," kata Yi Hyung.

Siapakah sosok pria yang diancam Yi Hyung? Berhasilkah Ju Hyung melakukan misi jahatnya? Upaya apa lagi yang akan dilakukan para penghuni gedung untuk bertahan dari serangan mereka yang terinfeksi?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Happiness episode 6. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.