Promo Fortuner Berbagai Seri Dan Spesifikasinya

Anda sudah menyiapkan budget khusus untuk membeli mobil Fortuner. Kemudian Anda mencari-cari informasi seputar harga Fortuner dan variasi serinya. Mobil ini memiliki banyak seri untuk versi terbaru seperti 2.4 G MT, 2.4 G AT, dan lain-lain. Setiap seri tadi punya harga banderol yang bervariasi mulai dari Rp 545,3 jutaan sampai Rp 710,4 jutaan.

Proses pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan cicilan. Misalkan saja cicilan dengan jangka 12 bulan untuk seri 2.4 G MT memerlukan kredit Fortuner Rp 40,15 juta. Namun pada cicilan itu dilakukan ketika sudah membayar DP sebesar Rp 56,26 jutaan. Informasi lainnya mengenai harga dan spesifikasi dari setiap seri dapat Anda ketahui di bawah ini.

Informasi Seputar Seri, Harga, dan Spesifikasi Fortuner

Seri minimal dari mobil ini sudah menggunakan spesifikasi berupa mesin 2393 cc. Semua jenis bahan bakar yang digunakan minimal berupa diesel. Tidak hanya masalah mesin saja yang punya spesifikasi tinggi tetapi mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang cukup lengkap. Setiap informasi di atas nantinya dapat diketahui berikut.

Seri 2.4 G MT

Harga Fortuner OTR berada di kisaran Rp 545,3 jutaan. Harga tersebut bisa saja Anda cicil selama 12 bulan setelah membayar DP Rp 56,26 jutaan. Setelah pembayaran DP maka angsuran perbulan menjadi Rp 40,15 jutaan. Kapasitas mesin dari seri ini sudah berupa 2393 cc dengan tenaga sebanyak 148 HP.

Selain itu jenis bahan bakar yang terpasang berupa Diesel dengan jumlah torsi 400 Nm. Detail di bagian mesin sendiri sudah dilengkapi dengan 2,4 L Diesel Engine dan teknologi DOHC. Sistem transmisi yang berupa manual dengan 6 kecepatan. Kalau bagian suspensi depan dan belakang dipasangkan dengan jenis yang berbeda. Bagian suspensi depan berupa double wishbone dan suspensi belakang berupa Multi-Link.

2.4 G AT

Harga Fortuner untuk hari ini adalah Rp 563 jutaan. Kredit angsuran untuk serinya setelah pembayaran DP sebesar Rp 60 jutaan adalah Rp 41,49 juta selama 12 bulan. Kapasitas mesin yang terpasang masih sama dengan seri sebelumnya yakni 2393 cc dengan tenaga sebesar 148 HP. Jumlah torsi maksimal yang dihasilkan mesin adalah 400 Nm. 

Kapasitas penumpang yang dapat ditampung dengan mobil jenis ini sampai 7 orang dewasa, termasuk pengemudi. Mengenai sistem suspensi yang terpasang juga masih sama dengan seri 2.4 G MT. Bagian suspensi depan menggunakan double wishbone dan suspensi belakang berupa multi-Link. 

4×2 2.8 VRZ AT DSL

Apabila Anda menginginkan seri yang punya harga bandrol lebih tinggi bisa memilih seri satu ini. Harga bandrol OTR Rp 595,2 jutaan. Sedangkan untuk harga kredit Fortuner untuk seri ini sekitar Rp 44,68 jutaan yang dibayarkan selama 12 bulan. Kapasitas mesin dari seri ini sudah memanfaatkan 2755 cc.

Tenaga yang bisa dihasilkan dari mesin tersebut sebesar 200 HP dengan jenis bahan bakar diesel. Mengenai besaran torsi maksimal yang dapat dihasilkan mesinnya adalah sekitar 499 Nm. Sedangkan suspensi depan dan belakang masih sama dengan berbagai seri sebelumnya seperti 2.4 G MT dan 2.4 G AT. Sistem transmisi yang digunakan berupa otomatis dengan kecepatan 6 macam.

Seri mana yang menjadi pilihan Anda? Pastikan Anda segera membeli karena sedang ada promo besar-besaran di Toyota Astrido. Apabila Anda butuh program konsultasi maka silakan konsultasikan kepada kami. Konsultasi sama sekali tidak akan ditambahkan biaya apapun sehingga benar-benar gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.