Persebaya Masih Unggul 3-1 Atas Tira Persikabo, Stadion Wibawa Mukti Terapkan Prokes ‘Super Ketat’

Persebaya Surabaya berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). Laga masih berlangsung, hingga berita ini tayang, Persebaya sementara unggul 3 1. Manajemen stadion Wibawa Mukti, pada pertandingan ini, menerapkan serangkaian protokol kesehatan Covid 19 yang bisa disebut "super ketat."

Mulai dari panitia memiliki daftar orang orang yang bisa memasuki area stadion, hingga kewajiban melakukan tes Covid 19 menggunakan metode Swab Antigen. "Karena sekarang harus sudah terdaftar, baru bisa masuk," ucap petugas tersebut sembari melihat daftar media peliput pertandingan. Melalui aplikasi ini, manajemen stadion Wibawa Mukti memberikan hasil tes Swab Antigen yang dijalani.

Pemindaian menggunakan aplikasi ini menjadi penting, utamanya untuk memastikan bahwa semua orang yang memasuki area stadion telah menerima suntik vaksin Covid 19 sebanyak dua dosis. Saat berita ini diturunkan, klub berjuluk Bajul Ijo masih unggul 3 1 atas Laskar Padjadjaran, julukan Tira Persikabo. Tiga gol Persebaya dicetak oleh Jose Wilkson (25' dan 41') dan Ricky Kambuaya (39').

Sementara gol balasan dari Tira Persikabo tercipta usai turun minum. Pada menit 63, Tira Persikabo memperoleh penalti. Ciro yang berperan sebagai eksekutor sukses melesakkan gol ke gawang Persebaya Surabaya pada menit 64.'

Leave a Reply

Your email address will not be published.