Nadzira Shafa Beberkan Momen Terakhir Saat Dirinya Dampingi Ameer Azzikra di Rumah Sakit

Nadzira Shafa, istri dari almarhum Ameer Azzikra membeberkan momen momen ketika ia mrnemani Ameer di rumah sakit. Nadzira hampir setiap hari dengan setia menemani Ameer yang menjalani perawatan karena sakit paru paru dan liver. "Iya di masa terakhir meninggalnya ameer itu kan udah masuk rumah sakit empat hari ini, aku nemenin hari pertama sama hari kedua," kata Nadzira Shafa usai pemakman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

"Karena hari ketiga dan keempatnya kan dijagain mama," ucap Nadzira. Kemudian ketika kondisi Ameer mulai menurun dan harus dirawat di ICU, Nadzira kembali diminta untuk menemani suaminya itu. Ameer selalu meminta maaf pada Nadzira seebelum akhirnya tak sadarkan diri dan kritis saat berada di ruang ICU.

"Terus aku dipanggil malamnya masuk ICU, di situ bang Ameer masih hisa ngomong walaupun dia udah ngosngosan," tutur Nadzira. "Di situ masih minta minum, terus ya dia minta maaf, aku bingung, minta maaf apa, dia bilang minta maaf," lanjutnya dengan suara bergetar. Nadzira menikah dengan Ameer enam bulan lalu di Masjid Az Zikra sentul dan keduanya pun tinggal bersama di sana.

Belum setahun usai pernikahan mereka, Nadzira harus menerima kenyataan pahit suaminya meninggal dunia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.