Ibu Tiri Alvin Faiz Sebut Larissa Chou akan Menikah Tahun Depan, Siapa Calon Suaminya?

Beredar kabar Larissa Chou sudah memiliki calon pengganti Alvin Faiz. Beelakangan sempat tersiar kabar ada lebih dari 200 pria yang ingin melamar Larissa Chou untuk dijadikan istri. Bahkan Umi Rania, ibu tiri Alvin Faiz yang merupakan diam diam sedang menjodohkan Larissa dengan sosok pria yang terbaik menurutnya.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/9/2021). Dalam sebuah kesempatan, Larissa Chou mengatakan bahwa mantan mertuanya juga ikut memperkenalkan satu pria padanya. "Kandidat umi cuma satu orang," kata Larissa.

Mendengar jawaban Larissa, Umi Rania pun membenarkan kalau dirinya sudah mengenal salah satu kandidat calon suami mantan menantunya itu. "Ada satu orang. Bismillah, hanya lagi di istikharah kan," ujar Umi Rania. Menurut Umi Rania, pria ini dianggap cocok untuk menjadi suami Larissa Chou.

Ia mengatakan bahwa sosok yang identitasnya masih dirahasiakannya tersebut sudah cukup dewasa. Selain itu, pria ini juga sudah berkenalan dengan putra semata wayang Larissa, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. "Cocok ya sama Larissa karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup," terang Umi Rania.

"Ya mudah mudahan bisa sayang sama Yusuf dan Larissa" lanjutnya. Lebih jauh, Umi Rania bahkan mengungkap ada kemungkinan Larissa Chou akan menikah tahun depan. "Insya Allah, mudah mudahan tahun depan," jelas Umi Rania.

Setelah bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou dikabarkan ingin dilamar oleh lebih dari 200 pria. Kabar tersebut diungkap langsung oleh sahabat Larissa sekaligus Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Menurut Hanny Kristianto, sebanyak 200 laki laki bersedia menjadi pendamping hidup Larissa Chou.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Senin (13/9/2021). "Yang mau banyak, bahkan tadi saya kasih lihat ya ada banyak banget yang mau. 200 lebih sekarang (pelamar)," kata Hanny. Disebutkan Hanny, pria yang ingin melamar Larissa itu berasal dari berbagai kalangan.

Bahkan ada seseorang yang berprofesi sebagai publik figur yang ikut melamar Larissa Chou. "Ada pengusaha ada publik figur, ada," ungkap Hanny Kristianto. Hanny Kristianto menambahkan, pria yang ingin melamar Larissa harus memenuhi beberapa persyaratan.

"Kriteria yang dia mau yang pasti sekarang Larissa mencari sesuai yang ditentukan oleh Islam," terang Hanny. "Yang pertama, laki laki itu harus soleh, rajin mengaji, takut kepada Allah, suka bersedekah, beribadah." "Yang pasti nggak suka main game , bisa menuntun dia (Larissa Chou) dunia akhirat," paparnya.

Bukan tanpa alasan, Hanny menyebut Larissa Chou meminta pria yang tidak suka bermain game. Lantaran selama lima tahun menikah dengan Alvin Faiz, ia tidak bisa membaca Al Quran. "Larissa lima tahun menikah tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia," ujar Hanny Kristianto.

"Tapi sampai hari ini alif, ba, ta, tsa aja nggak bisa baca. Karena pasangannya sibuk dengan main game," sambungnya. Sebagai informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada 16 Juni 2021, lalu. Menikah pada 2016, pernikahan keduanya hanya bertahan selama lima tahun.

Dari pernikahan tersebut, Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Berbeda dengan Larissa yang belum menikah lagi, Alvin sudah melepas status dudanya. Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada 14 Agustus, lalu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.