Hasil IBL 2022, Tundukkan Indonesia Patriots, Prawira Bandung Sabet Kemenangan Kedua

Prawira Bandung meraih kemenangan berharga saat menghadapi Indonesia Patriots dalam laga lanjutan Indonesia Basketball League 2022. Bermain di Hall Senayan, Jakarta, Prawira Bandung mengunci kemenangan atas Indonesia Patriots pada hari ini, Senin (7/3/2022). Dalam laga tersebut, Indonesia Patriots sebenarnya sempat unggul dan dapat mengimbangi permainan dari Prawira hingga turun minum dengan skor 29 29.

Namun, Prawira terus menjauhi skor Indonesia Patriots dan berujung kemenangan mulai kuarter ketiga hingga akhir pertandingan Abraham Damar Grahita berhasil antarkan timnya Prawira Bandung untuk mengantongi kemenangan kedua. Kemenangan kedua ini kembali didapatkan setelah Prawira Bandung menundukkan Indonesia Patriots dengan skor akhir 74 51.

Sebelumnya, Prawira telah meraih kemenangan setelah mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 69 49. Saat menghadapi Patriots, Prawira Bandung sempat tertinggal di kuarter pertama dengan skor 12 14. Patriots yang dipimpin Ali Bagir itu mengusung misi bangkit setelah menelan kekalahan sebanyak dua kali berturut turut.

Namun, Abraham Grahita sang kapten Prawira Bandung tak ingin menelan kekalahan setelah kemarin berhasil menumbangkan Pelita Jaya. Persaingan ketat itu ditunjukkan hingga kuarter kedua hingga skor berujung imbang yakni 29 29. Mulai berlangsungnya kuarter ketiga, Prawira mulai mendominasi pertandingan dan pelan pelan menjauhi skor dari Patriots.

Tiga menit jelang berakhirnya kuarter ketiga, Prawira berhasil memberikan gap skor sebanyak 10 poin untuk Patriots. Prawira semakin percaya diri untuk terus menambah poin lewat sontekan dari Guntara, Spencer, dan Sterling. Hingga berakhirnya kuarter ketiga, Prawira berhasil membalik keadaan dengan menorehkan skor 62 44.

Lanjut pada kuarter keempat, Prawira tidak mengendurkan serangan kepada Patriots. Sebaliknya, Patriots justru kelabakan dengan serangan cepat dari Prawira. Pelan tapi pasti, Prawira semakin menambah gempuran poin yang berhasil dimasukkan ke dalam ring milik Patriots.

Hingga pertandingan berakhir, Patriots tak mampu keluar dari tekanan dan hanya mampu menorehkan sebanyak 7 poin sepanjang kuarter keempat. Sementara Prawira Bandung berhasil mengantongi kemenangan dengan skor akhir 74 51. Kemenangan ini menambah catatan positif bagi Prawira yang berhasil melibas dua kemenangan pada pertandingan lanjutan IBL 2022.

Sementara Patriots harus kembali menelan kekalahan sebanyak tiga kali berturut turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.