Emile Smith Rowe Pemain Debutan Di Timnas Inggris Senior Asuhan Gareth Southgate

Timnas Inggris senior untuk pertama kalinya memberikan kesempatan kepada pemain muda Arsenal, Emile Smith Rowe bergabung. Salah satu bintang Arsenal itu mencetak gol kemenangan Arsenal atas Watford Minggu lalu sudah tiba di St George's Park kemarin dengan harapan bisa bergabung dengan skuat U 21 pekan ini. Namun oleh Pelatih Timnas Inggris, Gareth Soutghate, Emile Smith Rowe masuk dalam skuat senior setelah Marcus Rashford, James Ward Prowse, Mason Mount dan Luke Shaw tidak menampakkan dirinya bergabung dalam persiapan menghadapi laga persahabatan internasional.

Emile Smith Rowe yang sudah menemukan target di tiga laga terakhir Premier League, bertekad untuk terus bekerja keras suoaya bisa membayar kembali kepercayaan yang diberikan kepada Gareth Southgate. "Saya harus terus bekerja keras dan saya senang dipanggil mewakili tim," ungkap Emile Smith Rowe. Emile Smith Rowe akan bekerja sama dengan rekan setimnya di Arsenal, Bukayo Sako dan Aaron Ramsdale untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Inggris akan menghadapi Albania dan San Marino pada pertandingan persahabatan internasional. Emile Smith Rowe adalah pemain sepakbola profesional Inggris yang bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap untuk klub Liga Premier Arsenal dan tim nasional sepak bola U 21 Inggris. 28 Juli 2000 (usia 21tahun),Croydon, Britania Raya

Arsenal F.C.(#10 / Gelandang) 2021 (Tim Nasional Sepakbola U 21 Inggris) 11 kali 4

Kali 1 11 kali 1 Kali 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.